Go to Desktop Version

Info Daerah

Lingkar pena

Rabu,09 October 2019 - 10:27 PM
Berita

Enam Tewas, Sembilan Penumpang Terluka. Bus PMTOH Masuk Jurang di Kuansing

 KUANSING-Enam penumpang dan supir bus PMTOH tewas, serta sembilam lainnya terluka saat bus antar kota antar provinsi ini kecelakaan tunggal di jalan Lintas Pekanbaru-Kiliran Jao, Sumatera Barat, via Teluk Kuantan, Bukit Betabuh. Tepatnya di Bukit Betabuh, Desa Kasang Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi.

Peristiwa maut ino terjadi pada pukul 11.45 WIB, Rabu (9/10/2019) siang. Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Basri yang dihubungi menyebutkan kecelakaan maut tunggal ini terjadi sekitar pukul 11.45 WIB siang.

"Enam orang tewas, kemudian sembilan orang luka-luka," ujar Kepala Satlantas Polres Kuansing AKP Basri seperti dikutip dari Antara.

Bus ini dibawa Indra Weli Saputra itu bernomor polisi BM 7326 AL. Sopir sendiri meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatam medis, Rabu malam (9/10/2019).

Sementara Kepala Bidang Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto menambahkan jika jumlah penumpang bus yang terdata sebanyak 14 orang. Bus itu bergerak dari Sumatera Barat menuju Pekanbaru.

Polisi menduga kecelakaan itu akibat sopir lalai yang menyebabkan bus hilang kendali dan terbalik. "Karena lalai dan kurang hati-hatinya pengendara saat mengendarai kendaraannya, serta kondisi jalan yang menurun dan tikungan. Kondisi jalan juga beraspal baik," ujarnya.(rie)

Sukai/Like Fan Page Facebook Lancang Kuning
Follow Instagram Lancang Kuning

Baca Juga

Jan 1st, 1970
Berita
Aksi 212, FPI Usulkan Hukuman Potong Tangan Koruptor
Jan 1st, 1970
Berita
Saat Kegiatan Pramuka, 257 Siswa SMPN 1 Turi Hanyut di Sungai
Jan 1st, 1970
Berita
Korupsi Sekarang Ratusan Triliun
Jan 1st, 1970
Berita
Siswa SMA Merokok Disamping Gurunya, Ini Alasan Gurunya tak Mau Menegur†
Jan 1st, 1970
Berita
Kampanye di Youtube, Presiden AS Rela Habiskan Dana Rp13 Miliyar Perhari
Anda punya berita atau informasi yang menarik dan ingin di publikasikan. silahkan emailkan ke: redaksi@lancangkuning.com

©lancangkuning.com. All rights reserved.