Go to Desktop Version
Minggu,21 June 2020 - 02:25 AM
Pekanbaru

PKB Resmi Dukung Pasangan Kasmarni-Bagus Santoso di Pilkada Bengkalis

Foto: Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid menyerahkan surat keputusan kepada pasangan calon Kasmarni-Bagus Santoso

Lancang Kuning, PEKANBARU - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Resmi menyerahkan surat keputusan terkait Pilkada Bengkalis kepada pasangan Kasmarni-Bagus Santoso, Sabtu (20/6/2020) malam di Kantor DPW PKB Riau.

Baca Juga: Anak Bacok Selingkuhan Ibunya Gunakan Kapak

Surat dukungan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid, kepada pasangan Kasmarni-Bagus Santoso dan disaksikan para pendukung pasangan ini.
"DPP PKB sudah menerbitkan SK penetapan pasangan Kasmarni-Bagus Santoso untuk maju di Pilkada Bengkalis. langsung kita serahkan kepada pasangan calon malam ini," ujar Abdul Wahid. 

Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

Dijelaskan Wahid, pasangan ini merupakan calon yang direkomendasikan karna telah mengikuti semua tahapan penjaringan sejak dari awal.

Baca Juga: Jangan Sembarangan Minum Obat Dexamethason

"Pasangan ini direkomendasikan karena sudah mengikuti proses penjaringan sejak dari awal. atas pertimbangan yang matang dan melihat hasil survey yang ada, pasangan ini cukup berpotensi memenangkan pertarungan di pilkada bengkalis," jelas anggota DPR RI ini. 

dikatakan wahid lagi "Selain PKB, Pasangan ini juga sudah mendapat dukungan dari   Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Bulan Bintang (PBB), sudah cukup untuk syarat maju," sebutnya. 

sementara itu Calon Bupati Kasmarni mengucapkan banyak terimakasih kepada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) karna sudah memberikan dukungan kepadanya.

"Saya sangat berterima kasih atas dukungan dari PKB ini, karna sejak dari awal komit memberikan dukungan, saya sangat berharap PKB dapat menjadi garda terdepan memenangkan pilkada bengkalis ini"  sebut calon bupati bengkalis ini. (LK)


Sukai/Like Fan Page Facebook Lancang Kuning
Follow Instagram Lancang Kuning

Baca Juga

-1179 tahun yang lalu
Pekanbaru
PWI Riau Syukuran dan Potong Tumpeng Warnai HPN ke 78, Raja Isyam: Refleksi Diri Insan Pers
Jan 1st, 1970
Pekanbaru
Terimakasih Pak Gubernur. Konflik PT SIR dan Masyarakat Berhasil Diselesaikan
Jan 1st, 1970
Pekanbaru
Tabrakan Beruntun di Jalan Karet Pekanbaru. Satu Tewas, Lima Luka-luka
Jan 1st, 1970
Pekanbaru
Jumat Curhat di Masjid An-Nur, Kapolda Riau Dengarkan Keluhan Warga
Jan 1st, 1970
Pekanbaru
Polsek Tenayan Raya Ringkus Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Warnet
Anda punya berita atau informasi yang menarik dan ingin di publikasikan. silahkan emailkan ke: redaksi@lancangkuning.com

©lancangkuning.com. All rights reserved.