Go to Desktop Version
Minggu,21 June 2020 - 02:32 AM
Pariaman

Walikota Pariaman Hadiri Pisah Sambut Kajari Pariaman

Foto: Humas 

Lancang Kuning, PARIAMAN — Pemerintah Kota Pariaman menggelar pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pariaman dari yang lama Efriatno, SH, MH kepada yang baru Azman Tanjung, SH bertempat di Aula Balaikota Pariaman, Sabtu (20/6/2020).

Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Pariaman Genius Umar beserta istri Ny Lucayanel Genius, Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin beserta istri Ny Indriati Mardison, Kapolres Pariaman AKBP Denny Rendra Lesmana, Kodim 0308 Pariaman, Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Nora, Sekdako Pariaman Fadli beserta jajaran SOPD dan instansi vertikal.

Baca Juga: PKB Resmi Dukung Pasangan Kasmarni-Bagus Santoso di Pilkada Bengkalis

Dalam sambutannya, Walikota Pariaman Genius Umar mengucapkan rasa terima kasih kepada Kajari Pariaman yang lama Bapak Efriatno, SH., MH selama kurang lebih dua tahun bertugas meninggalkan kesan yang sangat baik terhadap Pemerintah Kota Pariaman.

Baca Juga: Keponakan Prabowo Maju Pilkada Tangsel, Partai Gerindra Bersiap 

Selama bertugas beliau pandai membaur bersama masyarakat melalui kegiatan pembinaan dan juga kegiatan kepemudaan seperti olahraga Tenis, sehingga olahraga Tenis ini berkembang selama beliau berada disini “, ujar Genius.

Kemudian terkait fungsi pemerintahan, pengawasan, transparansi, keuangan daerah dan pembinaan tersebut telah dilakukannya sehingga Kota Pariaman tahun ini bisa mencapai Wajar Tanpa Penegcualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) wilayah Provinsi Sumatera Barat yang merupakan bagian dari fungsi pengawasan yang telah dilakukan oleh Kejari Kota Pariaman.

Sekali lagi kami mengucapkan beribu terima kasih kepada Bapak Efrianto beserta istri, selamat bertugas ditempat yang baru di Kota Ternate Provinsi Maluku Utara “, tuturnya.

Genius juga mengucapkan selamat datang kepada Bapak Azman Tanjung, SH selaku Kajari Pariaman yang baru, semoga dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kota Pariaman.

Kejari Pariaman juga telah mampu mendampingi Pemko Pariaman dalam pembangunan daerah agar bisa berjalan dengan cepat. Kita berharap Kejari yang baru dapat menjaga pola kerjasama yang telah ada dengan prinsip membangun Kota Pariaman agar lebih baik kedepannya “, pungkasnya. (dos/LK)


Sukai/Like Fan Page Facebook Lancang Kuning
Follow Instagram Lancang Kuning

Baca Juga

Jan 1st, 1970
Pariaman
Darak Badarak Meriahkan HUT RI ke 78 Kota Pariaman
Jan 1st, 1970
Pariaman
Sambut Nataru 2024, Pemko Pariaman Siagakan Personil di 9 Titik Posko
Jan 1st, 1970
Pariaman
Yota Balad Hadiri HUT DWP Kota Pariaman Ke-24
Jan 1st, 1970
Pariaman
Pemko Pariaman Peringati Hari Bela Negara Ke-75 dan Hari Ibu Ke-95
Jan 1st, 1970
Pariaman
Yota Balad ucapkan Terimakasih kepada Para Kafilah MTQ Kota Pariaman
Anda punya berita atau informasi yang menarik dan ingin di publikasikan. silahkan emailkan ke: redaksi@lancangkuning.com

©lancangkuning.com. All rights reserved.