Go to Desktop Version

Info Daerah

Lingkar pena

Sabtu,01 August 2020 - 07:29 PM
Info Siak

Sisihkan Gaji Setiap Bulannya, Fraksi Demokrat DPRD Siak Berkurban 4 Ekor Sapi

Foto: Hewan Kurban dari anggota DPRD Siak fraksi Demokrat di Mushalla Baiturrahim Kelurahan Sungai Apit

Lancang Kuning, SIAK - Dengan menyisihkan sebagian gajinya mereka setiap bulan,  4 orang anggota DPRD Siak dari Fraksi Partai Demokrat berkurban 4 ekor sapi, hal itu sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi ke sesama. Kurban tersebut diserahkan di 4 dapil, masing-masing dapil satu ekor.

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Siak Syamsurizal mengatakan,  kurban tersebut  bentuk rasa syukur atas rezeki yang diberikan untuk berbagi di bulan yang penuh berkah.

"Setiap bulan kami  menyisihkan dari gaji kami untuk iuran kurban, agar masyarakat terbantu dan untuk menambah hewan kurban yang telah ada," kata Syamsurizal, Sabtu (1/8/20).

Pria akrab disapa Budi itu mengatakan, saat ini di DPRD Siak partai Demokrat memiliki 4 orang wakil yang duduk menjadi wakil rakyat, dan masing-masing dewan menyisihkan gaji mereka.

Loading...

"Untuk di dapil I kurban kita serahkan di Kelurahan Sungai Apit, itu saya sendiri yang menyerahkan, di Mushalla Baiturrahim" kata legislator asal Sungai Apit itu.

Untuk dapil II, hewan kurban diserahkan anggota DPRD Siak fraksi Demokrat Teguh Tatang Yulianto di Mushalla Al-Mubin Kecamatan Lubuk Dalam,  untuk dapil III di Kampung Tualang di Masjid Al-furqon diserahkan langsung anggota DPRD Siak dari dapil III Syamsurijal," kata Budi.

Untuk dapil IV kata Budi, anggota DPRD Siak dari fraksi Demokrat M Arum menyerahkan Kurbannya di Masjid Muhajirin Kelurahan Telaga Sam Sam.

Budi menjelaskan, agenda kurban tiap tahun ini kedepannya akan mereka lakukan, hal itu sebagai bentuk kepedulian partai Demokrat untuk masyarakat. (Gs/LK) 

-
Sukai/Like Fan Page Facebook Lancang Kuning
Follow Instagram Lancang Kuning

Baca Juga

Jan 1st, 1970
Info Siak
Debat Publik Pilkada Siak 2020, Kostum Alfedri-Husni Curi Perhatian
Jan 1st, 1970
Info Siak
Debat Publik Pilkada Siak, Alfedri-Husni Puas, SADAR Sebut Pertanyaan Terlalu Banyak, PAS Bilang Tidak Terasa Berdebat
Jan 1st, 1970
Info Siak
Debat Pilkada Siak, Paslon 02 dan 03 Kompak Patahkan Statmen 01 Terkait Anak Putus Sekolah
Jan 1st, 1970
Info Siak
Persiapan Calon Kepala Daerah Siak Jelang Debat
Jan 1st, 1970
Info Siak
Edi Natar Beberkan Prestasi Alfedri, Sebagian Penghargaan Ada Dari Gubernur Riau
Anda punya berita atau informasi yang menarik dan ingin di publikasikan. silahkan emailkan ke: redaksi@lancangkuning.com

©lancangkuning.com. All rights reserved.