Go to Desktop Version

Info Daerah

Lingkar pena

Sabtu,01 August 2020 - 07:48 PM
Berita

Gubernur Kepri Positif Terinfeksi Virus Corona

LANCANGKUNINGCOM-Gubernur Kepulauan Riau Isdianto hasil pemeriksaan Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKLPP) Batam positif terinfeksi virus Corona atau Covid-19.

"Kami belum dapat data. Namun kepala BTKLPP Batam sudah menyampaikan hasilnya secara lisan kepada Gubernur," kata Tjetjep Yudiana, yang juga menjabat sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Kepulauan Riau, di Tanjungpinang, Sabtu (1/8/2020).

Tjetjep mengatakan, sebelumnya dikonfirmasi tertular COVID-19 Gubernur sempat menghadiri acara penyambutan di Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang dan acara tepung tawar di Gedung Daerah Tanjungpinang serta mengunjungi Pulau Penyengat dan Makam Pahlawan Tanjungpinang.

Selain itu Gubernur menghadiri kegiatan di RSAL Tanjungpinang, rapat dengan kepala desa, dan rapat dengan pejabat Universitas Maritim Raja Ali Haji.

Menurut Tjetjep, sampai sekarang belum diketahui pasti dari siapa Gubernur Isdianto dan beberapa stafnya tertular COVID-19.(rie/ant)

 

Loading...

-
Sukai/Like Fan Page Facebook Lancang Kuning
Follow Instagram Lancang Kuning

Baca Juga

Jan 1st, 1970
Berita
Banser Kawal Rumah Mahfud MD di Madura
Jan 1st, 1970
Berita
Prajurit TNI Sweeping Motor Butut, Ternyata Isi Bagasinya Mengejutkan
Jan 1st, 1970
Berita
Anies, Gatot Hingga Felix Siauw Diundang dalam Dialog 212
Jan 1st, 1970
Berita
Mudik ke Solo Bakal Dikarantina di Benteng Peninggalan Belanda
Jan 1st, 1970
Berita
Gubernur Anies Baswedan Positif Covid-19
Anda punya berita atau informasi yang menarik dan ingin di publikasikan. silahkan emailkan ke: redaksi@lancangkuning.com

©lancangkuning.com. All rights reserved.