Go to Desktop Version

Info Daerah

Lingkar pena

Minggu,09 August 2020 - 11:30 PM
Peristiwa

Kalah Tantangan, YouTuber Ini Sengaja Bakar Selangkangan


Foto: Youtuber kalah jalani tantangan dan bakar selangkangan. (Foto: Tangkapan layar YouTube/Shin Tae Il)

Lancang Kuning -- Seorang YouTuber gaming mengalami luka bakar tingkat dua akibat kalah bermain game online. Ia mengaku gagal dalam memenangkan tantangan yang diberikan oleh para penontonnya.
Dikutip dari Inquirer, YouTuber tersebut bernama Shin Tae Il. Ia merupakan salah satu YouTuber gaming terkenal di Korea Selatan (Korsel).

Shin Tae Il dilaporkan diberi tantangan oleh penontonnya saat bermain game battle royale, Fall Guys. Jika Shin Tae Il tidak berada di peringkat pertama saat akhir pertandingan, ia harus membakar selangkangannya selama lima detik.

Nahasnya, Shin Tae Il tidak bisa memenangkan tantangan tersebut. Para penonton pun terkejut melihat Shin Tae Il ternyata benar-benar nekat membakar selangakannya sendiri.

Akibat dari kejadian itu, Shin Tae Il harus dilarikan ke rumah sakit dan didiagnosis mengalami luka bakar tingkat dua di selangkangannya.

Dikutip dari Medical News Today, luka bakar tingkat dua memiliki tingkat keparahan yang cukup serius. Sebab, lapisan kulit luar (epidermis) dan lapisan kulit dalam (dermis) juga ikut terbakar, sehingga membutuhkan waktu berminggu-minggu untuk bisa sembuh.

Loading...

Selain itu, jika luka bakar terjadi di area kulit yang cukup luas dan di sekitar alat kelamin, itu bisa berisiko menyebabkan komplikasi yang cukup serius dan rentan terhadap infeksi.

-
Sukai/Like Fan Page Facebook Lancang Kuning
Follow Instagram Lancang Kuning

Baca Juga

-7591 tahun yang lalu
Peristiwa
Hilang Selama Dua Tahun, Wanita Ini Ditemukan Masih Hidup di Laut
-5022 tahun yang lalu
Peristiwa
Geram, Kapolri Ingin Tempeleng Pilot Helikopter yang Bubarkan Pendemo
Jan 1st, 1970
Peristiwa
Ancaman Tsunami 20 Meter, Ini Doa Terhindar dari Bencana
Jan 1st, 1970
Peristiwa
Pegawai Kemendikbud Ditemukan Tewas
Jan 1st, 1970
Peristiwa
Deklarasi KAMI di Hadang Massa, Peserta Dilarang Masuk
Anda punya berita atau informasi yang menarik dan ingin di publikasikan. silahkan emailkan ke: redaksi@lancangkuning.com

©lancangkuning.com. All rights reserved.