Hasil Mubes HIPMAM, Akmalul Hadi Terpilih menjadi Ketua periode 2020-2022

Daftar Isi

    Foto: Istimewa 

    Lancang Kuning, MERANTI - Bertempat di aula kantor camat Merbau. Pelaksanaan Musyawarah Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Merbau (Mubes Hipmam) berlangsung dengan aman dan terkendali,Minggu, 25 Oktober 2020.selain agenda mubes Panita pelaksanaan juga melakukan dialog publik Dengan mengangkat tema
    "Sinergitas Mahasiswa dan Pemerintah daerah dalam mewujudkan inovasi dan kreativitas generasi muda yang madani".

    Terlihat hadir puluhan Peserta Mahasiswa Se-kecamatan Merbau yang berasal dari berbagai desa menghadiri acara tersebut diantaranya Mahasiswa yang mengambil pendidikan dari berbagai daerah yang berasal Mahasiswa Merbau pekanbaru, jogja, Bengkalis, Padang, Jambi, Bangkinang, Teluk belitung  dan selatpanjang. Acara dihadiri oleh Kapolsek Merbau, korwil pendidikan, beberapa kepala desa juga sekdes di kecamatan Merbau.

    Saat dialog publik Panita pelaksanaan menghadirkan Narasumber Abdul Hamid, S.Thi.,MM beliau adalah camat Merbau dan mantan ketua HIPMAM Dasuki, SH juga ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) kabupaten kepulauan Meranti.

    Terlihat antusias peserta menyimak pemaparan kedua pemateri sehingga terjadi dialog interaktif melalui tanya jawab.

    Saat pelaksanaan mubes HIPMAM  hasil akhirnya menetapkan Akmalul hadi terpilih sebagai ketua HIPMAM periode 2020-2022 dengan jumlah Calon 2 orang, dengan 15 pemilih, dengan hasil perbandingan suara 9:6. Akmalul Hadi unggul dari calon kandidat lainnya yakni M. Muzammil.

    Akmalul Hadi terpilih melalui mekanisme voting suara terbanyak. Setelah terpilih beliau memiliki harapan kedepan untuk Hipmam.

    "Harapan Saya sebagai ketua Hipmam terpilih, semoga dengan adanya nantik kepengurusan Hipmam yang baru, semoga bisa kembali membangkitkan marwah dan kejayaan HIPMAM-Pekanbaru, Serta bisa bersinergi dengan pemerintah daerah guna terciptanya hubungan yang responsif terhadap segala aspirasi dan kegiatan mahasiswa, begitu juga sebaliknya," terang ketua HIPMAM terpilih. 

    Usai pemilihan ketua hipmam,  Ketua pelaksana mubes Yoldi asadi mengungkapkan rasa syukur dan bahagia karena acara bisa terlaksana dengan lancar.

    "Alhamdulilah berkat kerjasama yang baik dari seluruh panitia dan mahasiswa yang kompak untuk acara mubes ini, Insyaallah telah terpilih Nakhoda baru HIPMAM-Pekanbaru, kami Secepatnya akan mengurus dan melanjutkan agenda berikutnya, yaitu pelantikan pengurus terpilih Himpunan Pelajar Mahasiswa Kec. Merbau 2020-2022, agar secepatnya memiliki legalitas," ungkap ketua panitia pelaksana dengan semangat.

    Acara dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan dan diakhiri dengan foto bersama. (LK/Das)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hasil Mubes HIPMAM, Akmalul Hadi Terpilih menjadi Ketua periode 2020-2022
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar