Go to Desktop Version
Senin,26 April 2021 - 10:26 AM
Pekanbaru

Ini Cara Gubri Agar Jamaah Tetap Gunakan Masker

Foto: Gubernur Riau Syamsuar

Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menyerahkan bantuan masker kepada pengurus Masjid Istiqamah Kecamatan Rumbai agar masyarakat yang melaksanakan salat berjamaah tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dan terhindari dari penularan Covid-19.

"1000 unit masker sudah diberikan kepada pengurus masjid ini, jadi nanti kalau ada jamaah tidak menggunakan masker tinggal langsung berikan saja agar tetap mematuhi protokol kesehatan," kata Syamsuar usai salat tarawih berjamaah di Masjid Istiqamah Kecamatan Rumbai, Minggu (25/4/2021) malam.

Ia kembali mengingatkan masyarakat yang melaksanakan salat berjamah di Masjid tersebut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar aman dari penularan peyebaran covid-19.

"3 M harus kita terapkan agar kita aman dan terhindar dari penularan, diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, kalau ini kita lakukan Insyaallah kita akan terhidar dari penularan Covid-19," ucapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa saat ini kasus covid-19 di Pekanbaru saat ini trennya sedang naik, dan angka kasus covid akhir-akhir ini selalu di atas angka 200 sehingga perlu kewaspadaan agar terhindar covid-19 yang sampai saat masih belum hilang dari bumi Lancang Kuning.

Ia juga mengingatkan bagi masyarakat yang sudah divaksin agar tidak mengendurkan protokol kesehatan, karena meskipun sudah divaksin tidak menjamin seseorang tersebut akan tetap aman dari penularan covid-19. Hal tersebut termasuk bagi masyarakat yang sudah divaksin dua kali.

"Ingat vaksin tidak menjamin kita aman dari penularan meskipun sudah dua kali. Vaksin hanya meningkatkan imunitas tubuh sehingga tetap sehat, dan semoga musibah ini segera berakhir dari bumi lancang kuning yang kita cintai ini" pungkasnya. (LK)

Sukai/Like Fan Page Facebook Lancang Kuning
Follow Instagram Lancang Kuning

Baca Juga

Jan 1st, 1970
Pekanbaru
Besi Jembatan Siak IV Dicuri, Dinas PUPR-PKPP Riau Lapor ke Polisi
Jan 1st, 1970
Pekanbaru
Wako Khawatir Pemko Pekanbaru Krisis PNS
Jan 1st, 1970
Pekanbaru
Setelah Tugu Roda Terbang, Pemko Pekanbaru Akan Bangun Monumen dan Museum Bahasa
Jan 1st, 1970
Pekanbaru
798.584 Warga Pekanbaru Sudah Divaksinasi
Jan 1st, 1970
Pekanbaru
SMK Taruna Persada Dunia Sambangi Unilak Pekanbaru, Ada apa?
Anda punya berita atau informasi yang menarik dan ingin di publikasikan. silahkan emailkan ke: redaksi@lancangkuning.com

©lancangkuning.com. All rights reserved.