Go to Desktop Version
Rabu,03 February 2016 - 01:23 PM
Olahraga

Senam Seribu Sekolah Ar-Ruhama Pekanbaru

Sabtu 28 Februari 2015 sekolah Ar-Ruhama mengadakan senam bersama dengan semua murid yang ada di sekolah. Mulai dari SD SMP SMA dan semua PENGURUS SEKOLAH Ar-Ruhama termasuk Ibu Kantin pun ikutan senam. Kegiatan ini dilakukan sabtu pagi dan dimulai dari sabtu ini, setelah setiap sabtu yang telah lalu kegiatannya jogging keliling tipe VI kali ini diganti dengan senam.

Kali ini setiap sabtu pagi akan dilaksanakann senam seribu yang sudah populer di sekolah-sekolah negeri, dan terlihat semua anak-anak antusias, adapun team pengajarnya adalah anak-anak SMA yang sudah terlebih dahulu hafal gerakan senam seribu, lalu mereka dijadikan pemandu di depan murid-murid yang lainnya.

Senam ini dilaksanakan di lapangan sebelah kantor Biru sekolah Ar-Ruhama. Senam ini dilaksanakan guna melenturkan tubuh-tubuh para murid Ar-Ruhama dan juga badan para ustadz dan ustadzah yang selama seminggu sibuk dengan sistem belajar mengajarnya, sehingga diharapkan hari sabtu dapat menjadi hari refleksasi tubuh, sembari menyegarkan tubuh.

Senam seribu merupakan senam sederhana karya anak Riau, gerakannya hanya sedikit namun cukup membuat tenaga terporsir karena ada unsur kecerian di dalam senamnya. Anak-anakpun mudah menghafal gerakannya yang tidak terlalu sulit.(ul)

Sukai/Like Fan Page Facebook Lancang Kuning
Follow Instagram Lancang Kuning

Baca Juga

Jan 1st, 1970
Olahraga
Messi dan Ronaldo Bisa Mewek dengan Bayaran Gila Mayweather
Jan 1st, 1970
Olahraga
Ancaman UEFA Jika Ronaldo Berani Geser Coca-Cola Lagi
Jan 1st, 1970
Olahraga
VAR Lalu Penalti, Timnas Belanda Unggul Sementara Atas Austria
Jan 1st, 1970
Olahraga
Timnas Belgia Susul Italia di 16 Besar EURO 2020
Jan 1st, 1970
Olahraga
UEFA Tak Masalah Cristiano Ronaldo Singkirkan Coca-Cola
Anda punya berita atau informasi yang menarik dan ingin di publikasikan. silahkan emailkan ke: redaksi@lancangkuning.com

©lancangkuning.com. All rights reserved.