Go to Desktop Version
Selasa,11 January 2022 - 09:21 PM
Info Siak

Pengukuhan Pengurus KTNA Kabupaten Siak, Ini Pesan Ketua KTNA Provinsi Riau

Foto: Sambutan Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Riau Yusri, saat menghadiri Pengukuhan pengurus KTNA Kabupaten Siak Masa Bhakti 2020-2025 di Alun-alun Komplek Kantor Bupati Siak, Senin (10/1/2022).

 

Lancang Kuning, SIAK - Dengan telah dilantiknya Ketua KTNA Kabupaten Siak dan anggota, mari bersama kita mantapkan kelembagaan tani nelayan sebagai mitra kerja pemerintah dalam rangka kemandirian, ketahanan dan kedaulatan pangan menuju kesejahteraan petani.

Hal tersebut disampaikan Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Riau Yusri, saat menghadiri Pengukuhan pengurus KTNA Kabupaten Siak Masa Bhakti 2020-2025 di Alun-alun Komplek Kantor Bupati Siak, Senin (10/1/2022). 

"KTNA ada diseluruh Kabupaten Kota, siapa yang bisa mencintai petani, maka, bisa menjadi pengurus di KTNA, dan pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih karena Bupati Siak telah memfasilitasi kegiatan seperti ini,"ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Yusri juga memohon izin untuk diberikan ruang (anggaran) di Organisasi Perangkat Daerah terkait, agar KTNA bisa menjalankan aktivitas, menjalankan tugas sesuai tupoksi masing-masing, semoga KTNA Kabupatrn Siak benar-benar mengayomi petani dan nelayan untuk wujudkan kesejahteraan bagi petani. 

Sementara itu, Bupati Siak Alfedri,  dalam sambutannya berharap dengan telah dikukuhkannya KTNA ini, kiranya dapat bersinergi dengan OPD terkait dalam segala hal yang nantinya diharapkan akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat. (LK)

Silahkan bergabung di Grup FB LANCANG KUNING untuk mendapatkan informasi terupdate.


****

Dapatkan info berita terbaru via group Whatsapp (read only) Lancang Kuning (Klik Disini)


*

Subscribe YOUTUBE LANCANG KUNING untuk mendapatkan informasi terbaru dalam video.

Sukai/Like Fan Page Facebook Lancang Kuning
Follow Instagram Lancang Kuning

Baca Juga

Jan 1st, 1970
Info Siak
GenPI Riau Pilih Ketua Baru, Semoga Sektor Pariwisata Laris Manis
May 28th, 1567
Info Siak
Petugas Rutan Siak Gagalkan Penyelundupan Sabu Paket Besar
Jan 1st, 1970
Info Siak
Dua Hari Tenggelam, Jasad Dua Siswa SMA di Siak Ditemukan
Jan 1st, 1970
Info Siak
2 Anak Anggota Satpol PP Siak Tewas Tenggelam
Jan 1st, 1970
Info Siak
Kejaksaan Tinggi Riau Bidik Dugaan Korupsi Rp69 Miliar Dana Perjalanan Dinas di DPRD Siak
Anda punya berita atau informasi yang menarik dan ingin di publikasikan. silahkan emailkan ke: redaksi@lancangkuning.com

©lancangkuning.com. All rights reserved.