Go to Desktop Version
Kamis,20 January 2022 - 05:56 PM
Kriminal

Suami Bunuh Istri Usai Hubungan Intim

Foto: Wanita muda dibunuh di Duren Sawit. (VIVA / Andrew Tito (Jakarta)


Lancang Kuning – Seorang Wanita muda dengan inisial SS (29) tewas di tangan suaminya sendiri usia keduanya berhubungan intim di rumah kontrakan di Jl. Pondok Kelapa Selatan VI No. 8, Rt. 09/05, Kel. Pondok Kelapa, Duren Sawit Jakarta Timur, pada Rabu 19 Januari 2022 dini hari. 

Kasat Reskerim Polres Metro Jakarta Timur Ahsanul Muqaffi mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan diketahui korban tewas dibunuh saat sedang tidur dengan posisi terlentang dengan di bekap mulut dan hidung organ dengan menggunakan tangan pelaku tang di ketahui berinisial W (41) 

“Pelaku W (41) ang diketahui merupakan suami sah korban, membakap mulut dan hidung korban dengan menggunakan tangan selama kurang lebih 20 menit hingga akhirnya korban meninggal dunia,” ujar Ahsanul dikonfirmasi,  Kamis 20 Januari 2022, dilansir LKC dari viva.co.id 

Sebelum kejadian tersebut Ahsanul mengatakan keduanya sempat terlibat cekcok hebat, padahal keduanya baru saja memadu kasih, pelaku yang emosi kemudian berniat mengakhiri hidup istrinya tersebut. 

“Sebelum kejadian, korban dan pelaku terlibat cekcok, akibat pelaku minta cerai dan korban tidak tidak terima.” ujarnya. 

Usai memenuhi istrinya sendiri, W kemudian kabur namun tidak sampai dalam satu hari pelariannya, W berhasil di tangkapi lokasi yang tidak jauh Ari lokasi kejadian. 

“Pelaku sudah di amankan di Polsek Duren Sawit” ujarnya, Atas perbuatannya, pelaku terancam pasal 340 KUHP tentang pembunuhan secara berencana degan ancaman hukuman kurungan penjara selama seumur hidup. (LK)

 

Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Kamis, 20 Januari 2022 - 10:53 WIB
Judul Artikel : Suami Bunuh Istri Usai Hubungan Intim
Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/kriminal/1442173-suami-bunuh-istri-usai-hubungan-intim?page=all&utm_medium=all-page

Silahkan bergabung di Grup FB LANCANG KUNING untuk mendapatkan informasi terupdate.


****

Dapatkan info berita terbaru via group Whatsapp (read only) Lancang Kuning (Klik Disini)


*

Subscribe YOUTUBE LANCANG KUNING untuk mendapatkan informasi terbaru dalam video.

Sukai/Like Fan Page Facebook Lancang Kuning
Follow Instagram Lancang Kuning

Baca Juga

Jan 1st, 1970
Kriminal
4 Tahun Perkosa Pacar, Ancam Sebar Video Mesum Mereka
Jan 1st, 1970
Kriminal
Pelaku Penembakan di Kompleks Polri Ragunan Anggota Brimob
Jan 1st, 1970
Kriminal
17 Pelajar Bantul Ditangkap Polisi, Diduga Konvoi Bawa Sajam
Jan 1st, 1970
Kriminal
Remaja Gantung Diri, Ternyata Dibunuh Kakak Ipar
Jan 1st, 1970
Kriminal
Polda Riau Gagalkan Pengiriman Puluhan Pekerja Migran ke Malaysia
Anda punya berita atau informasi yang menarik dan ingin di publikasikan. silahkan emailkan ke: redaksi@lancangkuning.com

©lancangkuning.com. All rights reserved.