Go to Desktop Version
Kamis,20 January 2022 - 10:35 PM
Kriminal

Pedagang Roti Dibegal, Jari Dibacok

Foto: Ilustrasi Begal. (Istimewa)


Lancang Kuning – Pedagang roti dibegal di Jalan Mandor Demong, Mustikajaya, Kota Bekasi. Korban mengalami luka bacok akibat melakukan perlawanan.  

Peristiwa pada Rabu, 19 Januari 2022 itu pun sempat viral di media sosial. Kini, pihak kepolisian sudah melakukan pemeriksaan kepada tiga orang saksi atas peristiwa tersebut. 

"Sudah tiga orang saksi yang diperiksa, nanti kita olah TKP, kita sudah cek ke lokasi," kata Kapolsek Bantar Gebang Komisaris Polisi Samsono, Kamis, 20 Januari 2022. 

Dia mengakui, korban merupakan pedagang roti. Ketika kejadian, korban sedang menuju ke lokasi konsumen di wilayah Ciketing Asem. 

"Korban mengarah dari Rawalumbu ke Ciketing Asem," ujarnya. 

Namun, kata Samsono, saat di perjalanan, korban dipepet oleh tiga sepeda motor yang dikendarai remaja tanggung. Ternyata para pelaku ingin merampas sepeda motor. 

Atas perbuatan pelaku, kata dia, korban melakukan perlawanan. Beruntung sepeda motornya berhasil diselamatkan, namun korban mengalami luka bacok di jari tangan. 

"Korban meminta tolong, sepeda motornya gagal diambil, tapi korban mengalami luka bacok di bagian jari," ujarnya, dilansir LKC dari Viva.co.id

Hasil penelusuran, kata dia, pelaku berjumlah enam orang. Hasil rekaman video memperlihatkan pengendara motor dipepet dua begal dan terjatuh tepat di arah kamera CCTV. 

Video yang dibagikan akun Instagram @bekasigue itu memperlihatkan dua begal berusaha meraih motor pengendara. Namun, si pemilik terus menjatuhkan pelaku ketika hendak dibawa kabur.  

Di sana terjadi penyerangan terhadap korban dengan menggunakan senjata tajam. Karena korban meminta tolong, para pelaku melarikan diri tanpa hasil. (LK)

 

Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Kamis, 20 Januari 2022 - 18:18 WIB
Judul Artikel : Pedagang Roti Dibegal di Bekasi, Jari Dibacok
Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/kriminal/1442373-pedagang-roti-dibegal-di-bekasi-jari-dibacok?page=all&utm_medium=all-page

Silahkan bergabung di Grup FB LANCANG KUNING untuk mendapatkan informasi terupdate.


****

Dapatkan info berita terbaru via group Whatsapp (read only) Lancang Kuning (Klik Disini)


*

Subscribe YOUTUBE LANCANG KUNING untuk mendapatkan informasi terbaru dalam video.

Sukai/Like Fan Page Facebook Lancang Kuning
Follow Instagram Lancang Kuning

Baca Juga

Jan 1st, 1970
Kriminal
4 Tahun Perkosa Pacar, Ancam Sebar Video Mesum Mereka
Jan 1st, 1970
Kriminal
Pelaku Penembakan di Kompleks Polri Ragunan Anggota Brimob
Jan 1st, 1970
Kriminal
17 Pelajar Bantul Ditangkap Polisi, Diduga Konvoi Bawa Sajam
Jan 1st, 1970
Kriminal
Remaja Gantung Diri, Ternyata Dibunuh Kakak Ipar
Jan 1st, 1970
Kriminal
Polda Riau Gagalkan Pengiriman Puluhan Pekerja Migran ke Malaysia
Anda punya berita atau informasi yang menarik dan ingin di publikasikan. silahkan emailkan ke: redaksi@lancangkuning.com

©lancangkuning.com. All rights reserved.