Go to Desktop Version
Minggu,02 October 2022 - 11:52 PM
Info Bengkalis

22 Atlit Kickboxing Bengkalis di Karantina Jelang Kejurnas IV di Batam

Foto: 22 Atlit Kickboxing Bengkalis dikarantina Sebelum Ikuti Kejurnas IV di Batam

 

Lancang Kuning, BENGKALIS - Atlet Kickboxing Bengkalis dikarantina sebelum mengikuti Kejuaraan Nasional (kejurnas) IV tahun 2022 yang akan di laksanakan di Mall Botania 2 Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau pada 7-9 oktober mendatang.

Para atlit kickboxing bengkalis di karantina di Gedung KNPI jalan kelapapati tengah Kecamatan Bengkalis, dimulai sejak 28 september 2022 hingga keberangkatan nantinya ke Kota Batam pada 6 Oktober mendatang melalui jalur laut.

Ketua Kick Boxing Indonesia (KBI) Bengkalis Wiwin Suryana mengatakan ke 22 atlit kickboxing bengklalis akan ikut di 6 kelas, diantaranya  point fighting, light contact, kick light, full contanct dan low kick.

“ sejak keluarnya SK KBI Riau no 302 tentang pengukuhan kontingen kickboxing Provinsi Riau untuk mengikuti Kejurnas IV Airlangga Hartato Cup di Batam, sebanyak 34 atlit kickboxing dinyatakan akan memperkuat kontingen kbi riau, 22 diantarnya merupakan atlit kickboxing bengklalis, dan mereka telah di karatina sejak 28 september hingga sekarang, dan meraka akan mengikuti younger junior usia 15 hingga 16 tahun di kelas point fighting dan light kontak, masing masing 1 atlit, untuk point fighting older junior usia 17-18 tahun dikelas point fighting 4 atlit, sementara senior usia 19-40 tahun dikelas kick light 7 atlit , kelas full contact 5 atlit dan 4 atlit lagi di kelas low kick” ungkap wiwin minggu (2/10/2022) di lokasi karantina Gedung KNPI Bengkalis.

Selama karantina para atlit di latih oleh pelatih yang telah mendapat SK dari KBI Provinsi Riau, yakni Ahmad Rifa’i, Erwin Hutagalung, Kingron Siadbutar dan juga Mauren Karma Jaya. Untuk manajer di tunjuk Yusuf Raihan dan Official Wiwin Suryana dan Hanafi. 

Sementara itu untuk target medali pada Kejurnas IV di Batam nantinya KBI Bengkalis menargetkan 8 hingga 10 medali emas, dan bagi para atlit yang meraih medali emas nantinya hal ini menjadi tiket bagi mereka untuk ikut pada seleksi sea gemas yang akan di laksanakan di thailand desember mendatang.
Wiwin suryana juga berharap kepada para atlit kickboxing Bengkalis yang mewakili Riau untuk dapat tampil maksimal dan mengahrumkan KBI Riau dan khusunya KONI Kabupaten Bengkalis beserta Bupati Bengkalis Kasmarni yang telah mendukung penuh untuk pembinaan atlit di kabupaten bengkalis termasuk atlit kickboxing.

“kepada para atlit kickboxing bengkalis sebanyak 22 orang saya berpesan agar raih prestasi di kejurnas IV di batam untuk mengahrumkan provinsi riau, karena kita merupakan kontingen riau, selain itu juga mari kita raih prestasi untuk nama KONI Bengkalis serta Bupati Bengkalis yang telah mendukung penuh pembinaan para atlit di bengkalis termasuk atlit kickboxing bengkalis," tutup Wiwin. (LK/RD) 

Silahkan bergabung di Grup FB LANCANG KUNING untuk mendapatkan informasi terupdate.


****

Dapatkan info berita terbaru via group Whatsapp (read only) Lancang Kuning (Klik Disini)


*

Subscribe YOUTUBE LANCANG KUNING untuk mendapatkan informasi terbaru dalam video.

Sukai/Like Fan Page Facebook Lancang Kuning
Follow Instagram Lancang Kuning

Baca Juga

Jan 1st, 1970
Info Bengkalis
Polres Bengkalis Bantu Guru SD Semangat Mengabdi Meski Alami Kelumpuhan
Jan 1st, 1970
Info Bengkalis
Modus sebagai Nelayan, Personil Gabungan Bengkalis Berhasil Bekuk 2 Tersangka Penyeludupan 30 Kg Sabu
Jan 1st, 1970
Info Bengkalis
Depresi Tak Jadi Berangkat ke Malaysia, Pria Asa Lampung Terjun dari Ro-Ro Bengkalis
Jan 1st, 1970
Info Bengkalis
Satu Orang Tewas, Laka Maut di depan SPBU Mandau
Jan 1st, 1970
Info Bengkalis
Cegah Stanting, Pertamina Gas Gandeng IZI Riau Serahkan Bantuan Alat Antropometri ke Masyarakat Bengkalis
Anda punya berita atau informasi yang menarik dan ingin di publikasikan. silahkan emailkan ke: redaksi@lancangkuning.com

©lancangkuning.com. All rights reserved.