Go to Desktop Version

Info Daerah

Lingkar pena

Kamis,25 February 2016 - 09:51 AM
Bisnis

Kampus IPB Buka Gerai Serambi Botani Di Riau

PEKANBARU -  Potensi peluang bisnis di Kota Pekanbaru ternyata turut dibidik oleh pengusaha, tak terlepas dari salah satu cabang bisnis kampus Institut  Pertanian Bogor (IPB) yang sedang melebarkan sayap usahanya dengan  membuka gerai di pusat perbelanjaan Mall SKA Pekanbaru, gerai ini diberi nama Serambi Botani yang telah buka mulai tanggal 8 januari 2016 lalu.

 
"Saat ini kami sedang dalam tahap memperkenalkan produk-produk kepada para pengunjung, sejauh ini respon para pengunjung sangat baik, walaupun penjualan belum sesuai dengan target karena masih dalam tahap perkenalan produk" Ujar Manager Pemasaran Serambi Botani, Asep kepada lancang kuning Khamis (25/02).

Produk yang dijual di serambi Botani merupakan produk yang dihasilkan dari hasil penelitian IPB diantaranya Produk Herbal, Produk Kecantikan, Produk Perawatan Tubuh, Produk makanan dan Produk Minuman sehat tidak hanya itu ternyata Serambi Botani juga menjual Benih unggul hingga beras analog yang dibuat dari jagung.

"Kita akan lihat perkembangan usaha dalam beberapa bulan lagi, jika respon sangat baik dan permintaan masyarakat tinggi,kami akan membuka cabang dan beberapa gerai di daerah" tambah Asep. (hjm)

-
Sukai/Like Fan Page Facebook Lancang Kuning
Follow Instagram Lancang Kuning

Baca Juga

Jan 1st, 1970
Bisnis
Skema Terburuk Bank Dunia, Ekonomi RI 2020 Minus 2 Persen
Jan 1st, 1970
Bisnis
Perusahaan China Relokasi ke RI, Butuh 4 Ribu Pekerja
Jan 1st, 1970
Bisnis
Jasa Teralis Jendela Pekanbaru
Jan 1st, 1970
Bisnis
Pelabuhan Kuala Tanjung Tumbuh Pesat, Kunjungan Arus Kapal Naik 30 Persen
Jan 1st, 1970
Bisnis
Jasa Teralis Pintu Pekanbaru
Anda punya berita atau informasi yang menarik dan ingin di publikasikan. silahkan emailkan ke: redaksi@lancangkuning.com

©lancangkuning.com. All rights reserved.