Go to Desktop Version
Minggu,26 November 2023 - 07:30 PM
Info Inhil

PWI Inhil Gelar Kunjungan ke PWI Kota Batam

Foto: Ketua bersama anggota berkunjung ke PWI Kota Batam. (Dok. PWI Inhil) 

 

Lancang Kuning, INHIL -- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar kunjungan kerja ke PWI Pokja Kota Batam, Kepulauan Riau, pada Sabtu, 25 November 2023.

Kunjungan sekaligus safari jurnalistik selama dua hari tersebut dipimpin Ketua PWI Inhil terpilih Periode 2023-2026 Ardiansyah Julor bersama sembilan anggota lainnya.

“Kegiatan ini dalam rangka mempererat silaturahmi antara PWI Inhil dan PWI Pokja Kota Batam. Kita saling bertukar informasi dan program kerja sekaligus menambah jejaring,” kata Ardiansyah usai pertemuan yang digelar di kantor media milik Jawa Pos Group, Posmetro Batam.

Ardiansyah juga mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari rekan satu profesi di negri berjuluk 'Bandar Dunia Madani' Kota Batam, Kepulauan Riau.

"Terimakasih banyak atas sambutannya, Alhamdulillah kami bisa silaturahmi dan belajar banyak hal dari rekan PWI di Kota Batam," tambah Ardiansyah.

Ketua PWI Pokja Kota Batam, Syahrul, saat diwawancarai dirinya mengaku bangga bisa dikunjungi rekan satu profesi dari Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau.

"Kita sangat bangga sekali bisa dikunjungi dari rekan-rekan PWI Inhil, terimakasih banyak sudah berkunjung ditempat kami, ujar Syahrul.

Syahrul menambahkan bahwa pertemuan yang dimaksud tidak hanya membahas program kerja pada masing-masing wilayah kerja, tetapi juga membahas bagaimana agar bisa kolaborasi dibidang ekonomi dari berbagai sektor.

"Kota Batam dan Inhil dari dulu punya hubungan baik dalam berbagai bidang sektor perdagangan, kita harap tidak hanya bertukar pikiran tentang program kerja pada PWI saja, tetapi terbuka peluang lainnya," ungkap Syahrul. (LK/Rilis)


Sukai/Like Fan Page Facebook Lancang Kuning
Follow Instagram Lancang Kuning

Baca Juga

-1152 tahun yang lalu
Info Inhil
Pasca Pemilu 2024, Kapolsek KSKP Tembilahan sebut Aktifitas Masyarakat kembali seperti biasa
Jan 1st, 1970
Info Inhil
Harga Beras dan Ayam Naik di Inhil, Ini Penyebabnya
Jan 1st, 1970
Info Inhil
Tanam Benih Padi 3 Ribu Hektar, Pemkab Inhil Targetkan Swasembada Beras
Jan 1st, 1970
Info Inhil
Miris, Puluhan Karyawan PT BBF Ancam Demonstrasi Jika Dimutasi
Jan 1st, 1970
Info Inhil
Warga Inhil Temukan Mayat Pria Mengapung di Sungai
Anda punya berita atau informasi yang menarik dan ingin di publikasikan. silahkan emailkan ke: redaksi@lancangkuning.com

©lancangkuning.com. All rights reserved.