Go to Desktop Version

Info Daerah

Lingkar pena

Minggu,28 February 2016 - 03:09 AM
Event

PONTREN Khairul Ummah Buka Pendaftaran Santri Baru

Inhu- Salah satu Pondok Pesantren Terbesar di kabupaten Indragiri Hulu, Pondok Pesantren Khairul Ummah membuka pendaftaran calon santri baru untuk tahun Ajaran 2016/2017. Waktu pendaftaran dibuka mulai tanggal 15 Februari – 25 Maret 2016 di sekretariat Panitia Penerimaan Santri Baru (PPSB). Calon santri dan wali santri yang mendaftar mengikuti Screening Tes yang dijadwalkan setiap hari Minggu, hasil Screening Tes akan diumumkan pada tanggal 30 Maret 2016.

Tingginya Animo masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di pesantren ini sangat terbukti saat pekan pertama pendaftaran santri baru dibuka, jumlah pendaftar mancapai 120 orang dan telah mengikuti Screening Tes Minggu Kemarin dimulai dari Tingkat SDIT, MTs, dan MA. Melalui Screening Tes ini para Calon Santri dan wali Santri diseleksi dari Aspek Pengetahuan Agama, Motivasi Belajar Akademis, dan Psikis. Para pendaftar yang telah dinyatakan Lulus oleh Panitia PSB melakukan daftar ulang pada tanggal 4 – 8 April 2016. Setelah semua proses administrasi selesai, PONTREN Khairul Ummah memulai Open House Santri Baru pada tanggal 17 Juli 2016. Ayo daftarkan segera putera puteri anda di Sekolah modern nan Islami ini, kuota penerimaan terbatas, ujar ketua panitia Muhammad Syafaat kepada awak wartawan sore tadi. (Azib)

-
Sukai/Like Fan Page Facebook Lancang Kuning
Follow Instagram Lancang Kuning

Baca Juga

Jan 1st, 1970
Event
Pentingnya Membangun Engagement dengan Media
Jan 1st, 1970
Event
KAMMI Riau Adakan Webinar dengan Tema "Menakar Kesiapan Dalam Menyonsong Pilkada Serentak 2020"
Jan 1st, 1970
Event
MMT dan Cita Sehat Foundation Gelar Program Khitan Bagi 15 Anak Kaum Dhuafa
Jan 1st, 1970
Event
Komunitas Riau Berbudaya Diskusi Virtual dengan Tema 'Membangun Papua Melalui Media'
Jan 1st, 1970
Event
Dusun Kedataran, Padang luas Adakan Tabligh Akbar
Anda punya berita atau informasi yang menarik dan ingin di publikasikan. silahkan emailkan ke: redaksi@lancangkuning.com

©lancangkuning.com. All rights reserved.